Modal Jualan Pulsa Bisa di Bawah Seratus Ribu

modal jualan pulsa
No ratings yet.

Modal Jualan Pulsa Bisa di Bawah Seratus Ribu – Apakah Anda ingin berjualan pulsa, tapi takut tidak mempunyai cukup modal? Memang sih, saat ingin memulai sebuah usaha, modal menjadi hal yang membuat orang maju mundur untuk memulai. Modal untuk menjual pulsa sebenarnya fleksibel, bisa besar dan bisa juga kecil. Tergantung keinginan dan kemampuan Anda.

Kalau untuk pemula, sebaiknya memulai jualan pulsa dengan modal yang kecil saja dulu. Hal tersebut karena pelanggannya yang belum banyak atau bahkan belum ada sama sekali. Anda bisa memulai berjualan pulsa meskipun hanya dengan modal di bawah seratus ribu. Kok bisa sih? Nah, berdasarkan pengalaman, jualan pulsa dengan modal di bawah seratus ribu itu sangat bisa.

modal jualan pulsa
modal jualan pulsa

Berapa Modal Jualan Pulsa yang di Harus Dikeluarkan Untuk Pemula?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa modal pulsa itu relatif. Bagi pemula, bisa memulai bisnis ini dengan modal sekitar Rp 50.000,- hingga 300.000,-. Itu hanya untuk modal saldonya saja. Untuk hp, bisa menggunakan hp Anda yang ada, tidak harus menggunakan hp yang baru. Namun, untuk seorang agen, tentu modal yang dibutuhkan lebih banyak lagi. Sebab, pelanggannya yang sudah banyak, sehingga membutuhkan saldo yang pastinya banyak pula.

Intinya, Anda bisa memulai jualan pulsa dengan modal berapapun. Besar kecilnya, sesuai dengan keinginan dan kemampuan jualan Anda. Jika Anda belum memiliki pelanggan yang banyak, sebaiknya menggunakan modal yang kecil. Bagaimana, sudah terbayang berapa modal yang harus Anda keluarkan untuk memulai jualan pulsa?

Alasan Mengapa Sebaiknya Menggunakan Modal Yang sedikit Bagi Pemula

Untuk pemula, memang sebaiknya menggunakan modal jualan yang kecil saja. Tidak terburu-buru menggunakan modal yang besar sekaligus. Anda bisa memulai dengan modal di bawah seratus ribu di awal, kemudian ditingkatkan untuk penjualan selanjutnya jika penjualan lancar. Ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya menggunakan modal kecil di awal.

  • Untuk menghindari mengendapnya modal dalam waktu yang lama
  • Jumlah pelanggan yang masih sedikit
  • Mudah memutar uang untuk yang lainnya, seperti kartu perdana, voucher,  sewa tempat, aksesoris hp dan lainnya.

Bagaimana Cara Memulai Jualan Pulsa di Rumah?

Setelah Anda menentukan berapa modal yang Anda butuhkan untuk berjualan pulsa, sekarang saatnya berjualan. Kalau Anda merasa bingung dan bertanya-tanya, “bagaimana sih cara untuk memulai berjualan pulsa?”. Berikut ini cara agar bisa memulai jualan pulsa di rumah. Langkah ini tentunya tidak sulit, siapapun bisa melakukannya.

Menentukan Server

Setelah menentukan modal jualan, Anda harus segera menentukan server. Server adalah penyedia deposit saldo serta pihak yang memproses pengisian pulsa ke nomor pelanggan Anda. Anda harus memilih server yang menawarkan harga termurah. Namun, perlu berhati-hati bila ada server yang menawarkan harga terlalu murah, karena biasanya hal itu merupakan penipuan.

Mengisi Deposit Pulsa

Setelah menemukan server dan melakukan pendaftaran, Anda bisa langsung melakukan pengisian deposit saldo. Anda harus mengeluarkan sejumlah uang atau dana sesuai jumlah saldo yang Anda sepakati dengan server. Misalnya saja Anda ingin memiliki saldo pulsa sebesar Rp 100.000,- untuk dijual ke pelanggan, maka Anda harus memberikan deposit sejumlah Rp 100.000,- pula. Anda tidak harus memasukkan deposit setiap hari, cukup lakukan setiap Anda membutuhkan saldo pulsa saja.

Nah, itulah cara serta modal jualan pulsa yang pernah saya dan banyak orang lakukan. Jangan khawatir jika Anda seorang pemula, karena usaha jualan pulsa bisa dengan modal kecil. Bahkan sekalipun dengan modal di bawah seratus ribu. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin memulai usaha jualan pulsa.

Berikan Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.